Thursday, November 30, 2017

Yamaha R25 grafis lebih baik sekarang? nasi sudah jadi bunur!

Aku lihat grafis R25/R3 sekarang tambah keren malah merasa lucu pada yamaha. kalau pengen laku kenapa gak dari awal motor di bikin sekeren mungkin dari awal? kan kalau di bikin sekeren mungkin pokoknya di maksimalkan dari berbagai segi termasuk grafis catnya kan bagus. tapi nyatanya kurang serius dan itu juga di akui sendiri oleh pihak yamaha seingatku dulu dan bikin kesel bacanya. dari suspensi belakang link gak monoshock, suspensi depan konfensional dan lainnya sering aku bahas yang bikin R25 banyak kurangnya jadi kurang laku disini.

ya mungkin aslinya di sini sudah gak begitu di pedulikan, ini mungkin untuk pasar global, berhubung disini produksinya dan disini juga di jual ya seklian ganti juga grafisnya. hmm kalau dari dulu grafis bagus pasti R25 lumayan dongkrak penjualan. soalnya di akui atau tidak grafis bagus desain kurang keren jadi tertutupi. sayang warna biru yang merupakan nyawa yamaha dalam dunia motor malah kelihatan kurang oke karena dominasi warnanya gak biru doang, malah banyak putihnya dan di lihat kurang oke. padahal warna nyawa yamaha sendiri di bikin seperti itu kan ya sayang. 

entah yang kedua ini beneran serius apa juga cuma main-main saja yang penting global laku disini tererah? kita lihat saja pada next R25/R3 berikutnya 2018. pokoknya 1 pesanku yang mau nunggu R25, jangan berharap terlalu banyak daripada nanti kecewa. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: