Saturday, November 18, 2017

Gak semua orang kurang suka dengan moge setang nunduk dengan alasan lebih capek

Kita bisa lihat di kebanyakan Vlogger yang membahas setang nunduk. Apalagi R6 katanya paling ekstrim bikin capek. Sedangkan CBR600-1000RR nyaman walau nunduk untuk ukuran motor sport 600cc. Iya memang benar sih seperti itu, dan kadang orang milih motor gak sekedar enak di lihat, tapi di tunggangin juga gak terlalu capek/nyiksa hehehe. Karena itu kadang opini keluar motor ini ya gak seberapa nunduk gak begitu capek, motor itu nunduk banget ya bikin lebih capek dan lainnya lah.

Sebagian besar memang begitu, tapi gak semua. ada lho yang malah lebih suka setang nunduk. Contohnya ya pak Komar pemilik CBR1000RR ini, dia malah lebih suka nunduk karena bila tegak malah capek katanya. Ya aku agak lupa alasannya yang jelas soalnya lumayan lama hehehe. Pokoknya ya gak suka terlalu tegak. Ya beliau gak sekedar ngomong saja, tapi aku lihat sendiri saat touring bareng bawa R25 nunduk banget dan suka kecepatan tinggi. 

Ya bukan berarti ngawur lho ya, tentu pakai perhitungan biar aman. Ya aku bahas soal nunduk setang beberapa moge bikin capek karena ternyata pak komar ingin ganti moge lagi bila CBR1000RR miliknya laku di jual. Gak gila merk dan ingin menjajal semua jenis moge hehehe. Jadi setang nunduk banget pada moge itu yang di cari malahan hehehe. Padahal ya usia pak komar 50an lebih soalnya hampir seumuran ortu hehehe. 

Walau sudah berumur tapi malah suka motor yang setang nunduk, salut deh. Sahabat bikers sekalian juga ada yang setang lebih nunduk motornya terutama moge? Kalau iya hebat hehehe. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah! 

No comments: