Tuesday, November 28, 2017

Xpander di keroyok Rush & Terrios, bisakah bertahan?

Xpander memang sangat booming dan wah sekali segi desainnya. sangat menggebrak pasar Medium SUV & MPV. karena itu jumlah pemesanan mencapai 30.000 unit lebih sedangkan kekuatan produksi perbulan 5.000 saja sehingga ada yang sampai dikirim pertengahan tahun. ya model terbaik dan spek juga gak jelek lama nunggu aslinya gak masalah, tapi bila ada kompetitornya yang desainnya gak kalah keren bagaimana?

apalagi kompetitornya 2 sekaligus yaitu Rush & Terrios. digempur 2 sekaligus apalagi yang menggempur pabrikan besar sekelas Toyota dan di back up Daihatsu akankah bisa bertahan Mitsubishi Xpander ini? model gak kalah keren tapi menangnya si Rush baru dan Terios bisa lebih cepat bila inden Rush dan Terrios kemungkinannya. secara Brand Toyota juga lebih menggema bila urusan mobil. sedangkan Mitsubishi kuat di kelas SUV tertinggi saja lewat Pajero sport dan mobil pengangkutnya. 

ya agak susah sih Xpander bila lawan 2 sekalius apalagi yang cukup branded salah satunya. tapi itu bila gak ngejar performa & ketangguhan. soalnya menurut beberapa sumber Xpander masih lebih unggul di bidang itu karena Rush & Terrios baru dikatakan menggunakan mesin Veloz link lihat video disini. tapi aku lihat sih tipis selisih powernya, cuma tenaga masih lebih unggul Xpander. nah untuk pembaca sekalian pilih mana nih? Terrios atau Rush atau sang Agresif Xpander? silahkan pilih sesuai selera.

No comments: