Friday, November 24, 2017

Beli mobil medium SUV baru makin lama makin keren modelnya bikin bingung milih

Sekarang giliran bahas mobil ya sahabat sekalian. Baru-baru ini new Terrios dan Rush 2018 rilis dengan model mirip-mirip fortuner baru dan ada kemiripan pula dengan CRV dari Honda menurutku. Memang pro dan kontra ada yang seneng dan tidak. Ya gak heran, tapi bagiku sudah cukup keren lho.

Nah dengan dirilisnya Rush dan Terrios baru membuat konsumen makin bingung memilih mobil terutama medium SUV karena kelas ini makin keren modelnya bila dilihat dari sisi desain.Pertama BRV dari Honda, ini SUV di di silahkan dengan MPV dan hasilnya bagus. Kemudian Xpander juga rilis ikutan langsung di kelas MPV & SUV karena ini juga persilangan.

Di tambah lagi si Terrios dan Rush rilis makin puyeng milihnya. Untuk spesifikasi urusan selera ya, kali ini urusan modelnya. Semua pada keren, kecuali BRV bagian belakangnya yang kurang oke seperti yang sering aku bahas kemarin-kemarin.

Selain itu sudah keren semua. Apalagi kabarnya Nissan juga mau jualan Xpander versi Nissan sendiri jadi makin rame nantinya. Sahabat sekalian lebih memilih mana nih mobil SUVnya? Salam satu aspal hehehe. 

No comments: