Thursday, November 30, 2017

Kawasaki begitu kuat di kejuaraan Superbike lainnya susah payah untuk mengalahkannya belum bisa!


Di ajang WSBK atau Superbike Kawasaki masih cukup perkasa. Ducati dan Honda saja belum bisa berkutik melawannya. alasan karena kedua pabrikan motor itu ikut moto GP dan fokus disana ya gak logis juga seperti banyak penuturan mengatakan Honda dan Ducati ini duitnya banyak, tentu ya buat Moto GP saja seperti tanpa batas, ini malah buat WSBK ya jelas ada. mungkin ada masalah lainnya jadi sulit menang hehehehe. dan ada juga yang komentar kalau Ducati V4 rilis salah satunya juga karena biar bisa menang WSBK juga. entah bener apa gaknya. ya kawasaki cukup hebat, modalkan motor 4 slinider sama dengan motor lainnya bisa terus juara.

mungkin kawasaki menemukan settingan paling pas buat motornya dan juga sama ridernya cocok pula, ya klop deh. rider dengan motornya cocok ya tentu akan jadi kombinasi sempurna untuk memenangkan pertandingan. selain itu tentu performanya juga gak sembaranan, pokoknya di racik dengan benar si ZX10R ini. yang terbaru buat ajang WSBK kawasaki siapkan ZX10RR dengan mesin 3 silinder power 200HP kalau gak salah. kawasaki benar-benar serius dan memiliki motto yang menyindir merk lain karena ZX10R motor yang di jual umum tapi juara di kejuaraan Superbike sedangkan lainnya ngandalkan imej dari Moto GP yang gak mungkin di miliki semua orang, sedangkan ZX10R semua orang bisa punya (tentu kalau ada duitnya hehehehe). 

tapi akhirnya Honda jual juga si RCV versi jalanan, tapi harga ekstra mahal membuat motor ini jadi limited atau terbatas saja yang punya. produksinya juga terbatas, jadi bisa terwujud punya RCV bagi sebagian orang saja. entah sampai kapan Kawasaki bisa konsisten juara Superbike? dulu Suzuki sering juara entah kenapa kok sekara sudah gak pernah. selain juara di Superbike, harga moge kawasaki juga relatif lebih murah dari yang lainnya tapi fitur lengkap plus bodu juga keren, karena itu sekarang Kawasaki masih bisa berjaya di penjualan (bukan yang paling laris sih, tapi ya cukup banyak yang suka) dan balapan WSBK. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: