Wednesday, November 15, 2017

Frame slider benar benar efektif?

Judul di atas terpikir di benakku saat lihat video vlog dan ada yang jatuh di sirkuit tapi motornya aman karena pakai frame slider atau yang dulu aku sebut fairing guard karena gak tau namanya hehehehe. aku lihat lah efektif gini frame slidernya. sedangkan temanku dulu juga pasang frame slider tapi kok body sampingnya tetap banyak baret malahan parah? aku tanya sudah pakai frame slider kok masih kena fairingnya bro?

ya ini cuma buat sekedar mengamankan saja mas biar gak terlalu parah saat jtuh, bukan berarti benar-benar aman. aku yang mau belikan untuk akame suebuah frame slider jadi batal, tapi lihat video di vlog Mas Gally kemarin ya aman-aman saja tu motornya. apa posisi  jatuhnya juga berpengaruh ya? atau dari segi kualitas materialnya? semakin mahal semakin bagus dan aman buat motor? entahlah aku jadi bingung. kalau gak terlalau bisa melindungi kan rugi beli mahal-mahal motor jadi serasa kurang keren bila terlihat ada frame slidernya.

 sudah kurang bagus mahal, nah toh rugi, tapi itu kalau gak terlalau membantu, kalau sangat efektif ya gak rugi banget. kalau memang asli bisa melindungi kayak di videonya di youtube ya gak ragu untuk beli frame slider ini. sahabat sekalian punya motor sport fairing dan ada frame slidernya? kalau iya memang aman melindungi bila kalian pernah jatuh? ya semoga gak pernah jatuh sih. tapi kalau pernah ngalamin mohon di bantu di isi di kolom komentar jawabannya biar manfaat bagi kita semua. salam bikers salam persaudaraan, apapun  motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: