Sunday, November 26, 2017

Orang jaman now gak kalah parah dengan kids jaman now!

Kids jaman now makin sering di gunakan dalam dunia maya yang menggambarkan anak jaman sekarang makin jauh berubah dari jaman dulu. Berubahnya dalam artian yang negatif. Banyak berita dan postingan membahas kids jaman now. Tentunya membahas sisi negatif mereka yang memang makin hari makin ngawur. Tapi gak mereka saja yang berkelakuan buruk lho!

Ya siapa lagi kalau bukan orang jaman now hehehe. Gak jauh-jauh lihat mereka saat di jalan saja, sudah salah lawan arah di jalan dan bahaya tapi nyatanya di terusin. Belok tanpa nengok dulu kan juga sering padahal bahaya sekalian. Kalau ada kendaraan lain lewat tiba-tiba di potong jalannya walau pelan tentu potensi kecelakaan cukup tinggi. 

Sudah sein ke kiri kemudian tetap nyalip lewat kiri, belok kanan sein kiri dan berbagai macam lagi lainnya. Jadi tindakan yang aneh-aneh dan hal gak baik lainnya bukan hanya kids jaman now saja, orang jaman now juga sama saja bahkan bisa lebih gila karena mereka juga yang kasih contoh perilaku atau membiarkan kelakuan kids jaman now. 

Orang jaman now? Gak kalah dengan kidsnya yang juga jaman now. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: