Saturday, November 25, 2017

Kawasaki jualan maxi scooter disini pasti laku, apalagi bila dulu mengawalinya

X-Max yang menuai sukses besar

Memang Kawasaki identik dengan motor sport premium, tapi sebenarnya gak ada salahnya jualan matic, tapi tentu juga matic premium seperti X-Max ini. dan gak ada salahnya juga jualan matic 150cc body bongsor. kan nama sportnya sudah kuat, bikinlah matic bongsor dengan tampilan yang agresif desainnya dan fitur gak kalah dengan yang sekarang contohnya N-Max, pasti laku.

jadi nama kawasaki terbawa di maticnya juga dengan desain menggoda, peminat pasti gak sedikit. seandainya yamaha belum rilis N-Max dulu dan kawasaki mendahuluinya pasti juga bakal menjadi leading/pemimpin di kelas matic bongsor. jadi kesan premium dapat banget bila merknya kawasaki, apalagi body besar moge loook begitu terasa maticnya, sudah deh gak banyak pikir lebih banyak yang memilih matic kawasaki ini seandainya dulu yang pertama jualan.

sayannya sampai sekarang di Indonesia pihak kawasaki belum mau menjual matic. kawasaki harus memikirkannya karena pasar sport 250cc semakin tercekik, memang gak bakal mati kayak motor bebek jangka panjang nanti, tapi pasarnya akan makin sedikit. jadi harus ancang-ancang paling tidak sediakan matic besar berkubikasi minimal 250cc dan dimensi sebesar X-Max, pasti peminatnya akan banyak. kita lihat saja pergerakan kawasaki di negri ini.

apa mau dia terjun ke motor matic walau bukan matic kecil sih, tapi matic besar? kalau iya ya bagus, kalau gak ya juga gak masalah, tinggal atur strategi saja biar jualan motor sport 250ccnya dan mogenya lancar jaya hehehehe. kalau memang nanti kawasaki jualan motor matic sahabat pembaca sekalian setuju? salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: