Monday, November 6, 2017

Taksi ambulance, kalau disini ada ya bakal heboh!

Gambar cuma ilustrasi saja




Lagi streaming di youtube aku nemu berita yang lucu dan bikin ngakak juga. Bagai tidak, ambulan yang seharusnya di pakai rumah sakit untuk keadaan darurat agar korban segera sampai rumah sakit dan di tangani secepat mungkin malah di salah gunakan demi kepentingan para orang berduit hehehe. Jadi bila naik mobil pribadi jelas macet ya nunggu lama baru sampai tujuan akhirnya. namanya boss (walau mungkin gak boss saja yang pakai jasa taksi ambulance ini) ya gak mau lah macet-macetan ya nyari gampangnya saja biar cepet. 

Nah situasi ini di manfaatkan sebagian orang untung nyari uang dan jadilah taksi ambulance. Mau kemana saja anti macet? Naik saja taksi ambulance. Saat naik di dalam ada tv dan tempat yang nyaman sambil nunggu dalam perjalanan. Sementara bersantai penumpangnya lalu si sopir nyalain sirinenya yang bikin pengguna jalan lain minggir. Lah ini gak darurat tapi sirinenya di nyalakan biar dapat jalan dan bisa nembus lampu merah dan penumpang pun puas sampai tempat tujuannya dengan lebih cepat. 

Pastinya banyak yang gak nyangka ternyata beredar ambulan palsu yang menguntungkan boss besar dan bikin orang lain niat baik ngasi jalan bila darurat malah di tipu. Aku ngakak bisa-bisa saja ya orang punya ide biar lebih cepat sampai tujuan.Susah payah mepetin dengan kendaraan lain biar pas bisa lewat ambulan dari belakang ternyata aslinya gak darurat malah di dalamnya ada orang santai sambil nikmat nyamannya taksi ambulance. Kurang ajar banget hehehe. Itu di luar negri, kalau disini bisa heboh dan citra ambulan makin hancur disini. 

Sekarang saja sudah gak begitu di percaya para bikers dan pengguna jalan lainnya karena ambulan sering nipu gak darurat di nyalakan sirinenya dan setelah gak macet eh mati sirinenya yang membuktikan itu gak benar-benar darurat cuma buat ngelabui saja biar di kasi jalan. Makanya gak heran sirine nyala atau bunyi sekarang banyak yang gak kasi jalan padahal gak tau itu beneran apa gak?  Sekarang saja sudah seperti itu malah ada taksi ambulance wiih bakal rame kalau ada dan ketahuan hehehe. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: