Friday, November 17, 2017

Kejadian yang menarik hari ini

Kejadian unik terjadi tadi pagi yang aku saksikan. Memang apa bro? Tadi kan ada mobil patwal lewat, dan tentunya para pengguna jalan lain pada minggir. Kebetulan saat itu di jalur Pasuruan - Gempol sedang banyak truk lewat jadi truk pada minggir untuk memberi mobil patwal lewat.  Ternyata setelah lewat bus dari kepolisian yang lewat di kawal. Nah uniknya ada motor lain ngekor di belakang busnya jadi dapat jalan.

Eh mobil LCGC ini pintar juga ya hehehe, lainnya gak ada yang berani atau bisa ngikutin karena gak ada mobil pribadi lain yang lewat kebetulan. Kalaupun ada ya di depan pada minggir dan jejeran dengan truk gak bisa belok jadi gak bisa nebeng di patwal itu. Nah karena mobil gak ada yang nebeng kecuali LCGC tadi, belakang agak longgar tapi truk gak cukup bila ngikut karena lewat tengah jalan, tumpuk 3 gak muat jalannya. 

Nah yang bikin aku ngakak sendiri ini ternyata tiba-tiba noleh ke belakang eh banyak motor yang ikut nebeng nih. Jadi motor-motor yang susah nyalip truk setelah nebeng dapat jalan deh lebih cepat. Oke aku ikut ah hehehe. Dan ternyata setelah menoleh lagi ke belakang eh makin banyak dan panjang yang nebeng aku ketawa ketiwi sendi jadinya. Ya memang biasa saja bukan hal yang aneh sih lihatnya, tapi ya aku jadi merasa ingin ketawa sendiri menyaksikannya. 

Yang bikin deg-degan ya ada beat dari belakang nyalip slintungan dan nekat motong jalan mobil LCGC merah yang ngekor tadi padahal jaraknya sudah cukup dekat, mungkin yang nyetir mobil gak ngerem si rider beat bisa terlindas, hiiii ngeri aku. Setelah jalan kosong mobil patwal dan yang di kawal tadi tersalip motor yang di belakang soal walau kosong gak terlalu kencang, mungkin biar aman.

 lagipula bila macet tetap dapat jalan kan di patwal jadi gak perlu terlalu kencang di jalan kosong. Setelah itu lega deh sudah lewat zona bahaya. Aku sebut zona bahaya karena lokasinya bahaya banyak truk, bikers lewat harus hati-hati. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: