Tuesday, November 21, 2017

Suzuki gak perlu bingung ingin jualan motor trail anatra 150cc/200cc, 200cc gak masalah asal harga bagus!


Suzuki ternyata juga ada niatan mau terjun di kelas motor trail, tapi yang bikin bingung suzuki ialah mau terjun di 150cc apa 200cc saja? menurutku sih ya terserah ya gak perlu bingung. kalau mau laris bikin saja sama 150cc tapi harga lebih terjangkau dari kompetitornya beres kan. 200cc pun gak masalah asal harganya bagus dan dengan begitu pasti bisa bersaing dengan kompetitor. ngomongnya memang enak ya, tapi riset dan perhitungan lainnya perlu di kumpulkan dulu baiknya bagaimana? tapi ya itu tadi kataku, gak perlu terlalu bingung. bingung terus dan rilis produknya kurang tepat kan juga suzuki makin rugi jadinya.

dan masalahnya suzuki sekarang juga terbentur waktu, terlalu lama bikers sudah terlalu suka pada KLX dan CRF 150 bisa gawat. karena sudah banyak club maka info positif menyebar juga yang hasilnya merk yang banyak clubnya penjualannya terkerek dan itu sedikit banyak ngefek ke Suzuki. bila sudah kuat namanya ya mau menyaingi kan jadinya sulit. contohnya si Ninja 250 & Vario, di gembur bolak bali ya masih kuat. jadi sebelum terlalu kuat honda dalam kelas motor trail ya harus secepat mungkin Suzuki terjunin motor trailnya ke pasaran.

apalagi kabarnya yamaha juga akan ikutan, kan ya makin sedikit yang di dapat bila semua jualan motor trail pabrikan Jepangnya. mau 200cc atau 150cc gak masalah asal harga bagus bikers pasti bisa menerimanya. dan itu harus segera, gak boleh terlalu lama agar yang lain tidak terlalu kuat namanya di mata bikers. dan numbanginnya sangat susah kalau sudah terlalu kuat seperti kataku tadi. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: