Friday, November 24, 2017

Pabrikan motor mulai meramaikan motor dengan gaya klasik

Sebenarnya sudah dari dulu sih motor baru desainnya klasik atau model jaman dulu. Tapi makin hari makin ramai. Honda sekarang desain motor nakednya retro modern. Dari CB125-CB1000R. Ducati, Yamaha, MV Agusta, Kawasaki dan lainnya pada punya motor gaya retro/klasik semua. Hal ini membuktikan desain motor jaman dulu gak selalu jelek, malah keren apalagi bila di kemas dengan tambahan sisi modern.

Suka motor gaya retro ya bisa milih merk manapun karena setiap merk punya varian motor gaya ini. Sayangnya di Negri ini belum semua merk jualan. Cuma beberapa saja seperti Kawasaki, roda enfiled dll. Yang kurang terasa keren gaya pertengahan, setengah klasik setengah modern hehehe. Jadi yang di minati model jaman dulu banget.

 Kalau era tahun 2000an ya mana ada yang suka, adapun jarang. Sahabat sekalian punya selera motor sport retro? Bukan pilihan salah! Motor gaya retro memang keren kok apalagi kalau di poles dan sedikit modif ya makin mantap. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: