Sunday, November 19, 2017

Ayam Goreng Jl. Cangkring Malang

Hari minggu bahas kuliner dulu ya. Kali ini aku membahas kuliner pinggir jalan seperti biasanya yang di luar dugaan rasanya enak, aku kira biasa saja sebelumnya. Saat pulang dari Bangil urusan kerja bersama keluarga juga ikut rame-rame, kami merasa lapar karena hari sudah menjelang malam malam. Oke nyari tempat untuk sholat dulu deh. Kebetulan saat berhenti di mushola Cangkring Malang ternyata ada warung lalapan sebelahnya.


Awalnya kurang meyakinkan warungnya. Mungkin rasanya biasa saja, aku agak kurang mood kesitu jadinya. Tapi karena terlalu lapar ya sudah deh disini saja. Kamipun pesan ayam goreng lele goreng dan tempe penyet. Begitu disajikan lho bumbunya ternyata banyak juga. Dan saat menyantap ayamnya sambil mencolek bumbu sambalnya ternyata enak juga. Selain sambalnya enak ternyata juga banyak. 

Foto alamat mushola yang sebelahnya jualan lalapan yang aku singgah. 

Muantap buat penikmat sabal nih. Untuk daging ayamnya biasa, yang bikin spesial ya sambalnya. Ukuran nasi standar jadi gak perlu kurang banyak atau kebanyakan. Lokasinya di Jl. Raya Cangkring Malang RW 04 sebelah mushola pas. Penasaran? Segera buktikan sendiri kenikmatannya dengan datang langsung kesana hehehe. 




No comments: