Sunday, November 12, 2017

Pemandangan gunung Arjuno & Welirang di Sawah Tanggulangin

Setelah pulang dari Surabaya aku menyempatkan menikmati nasi oreng R 46 yang nanti aku bahas di sesi kuliner. nah saat sore hari itu aku gak lewat jalan raya melainkan lewat jalan desa saja siapa tau dapat sesuatu yang dapat di foto. dan benar, akhirnya lumayan dapat gambar ini hehehehehe. kalau saja saat musim hujan bakal lebih enak lagi di pandang di spot ini. seperti kataku tadi, gak bosen ambil gambar gunung weliang dan arjuno ini tapi di spot yang berbeda-beda. indahnya negri ini, jadi mari jaga lingkungan agar tetap indah ya ^_^.

 tadi aku zoom dikit, ini full tanpa zoom. terlihat ada awan besar di sebelah kiri gambar. bila di lihat secara keseluruhan dengan mata telanjang cukup indah lho.



 Zoom Maksimal, gak bisa lebih depat, maklum bukan camera prosumer, melainkan mirrorless hehehehe. jadi keinget camera prosumer, pengenrasanya punya lagi hehe.


 awannya saja yang aku foto.


 sepertinya itu lokasi di wilayah gunung Bromo. berarti di sana dingin udaranya sampai menebal gitu awannya. san jelas jarak pandang jadi pendek. nah anehnya walau musim kemarau atau hujan gunung wilayah gunung bromo jarang bisa terlihat, padahal ya kadang-kadang terlihat jelas. aneh kan? gunung welirang dan arjuno saja kelihatan. oke sampai disini dulu ya, lanjut lagi besok. salam.

1 comment:

Anonymous said...

mantap min