Sunday, November 19, 2017

Akhirnya beli juga kursi duduk untuk anak


Dulu pernah bahas tentang dudukan anak pada motor aman apa gak? Eh sekarang malah punya hehehe. Ya seperti kataku dulu gak masalah asal pelan jalannya saat anak naik dan di gunakan di saat seliweran di desa atau di jalan gak begitu ramai gak di jalan raya. Kalau kepaksa ya ekstra hati-hati. Seiring berjalannya waktu eh ternyata butuh juga. 

Lah saat mau pergi urusan kerja si kecil mau ikut. Aku jadi boncengin dulu ngajak muter-muter. Masalahnya aku gak gitu bisa gendong sambil nyetir. Kalau maksakan takut jatuh aku, jadi muncul deh kepikiran untuk punya kursi untuk anak di depan motor. Tapi ya cuma dalam pikiranku saja malah gak terealisasi nih. Banyak pikiran ya gini jadinya hehehe. 

Oke besok beli harus jangan sampai lupa! Kataku dalam hati. Soalnya kasian anak naik motor pas ibunya gak ikut aku susah boncengnya. Nah besoknya mau berangkat eh tiba-tiba sudah ada di rumah kursi kecil buat anak untuk di motor. Ternyata ortuku duluan belinya. Wah kalah cepet. Beli diamana nih yah? Ini tetangga nawarin, ya beli saja untuk cucu tersayang. Ya sudah deh pakai saja hehehe. 

Dan ternyata anakku senang naik motor ada tempat duduknya di depan. Tapi ya itu tadi gak boleh terlalu cepat jalannya soalnya bisa membahayakan si anak. Pelan pelan buat muter-muter dekat rumah biar si anak seneng aja. Sahabat bikers ada yang punya juga kursi ini untuk anak? Seneng kan anaknya di ajak naik motor dengan kursi itu. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 


No comments: