Tuesday, November 28, 2017

Membaca garis desain Rush & Terrios VS Xpander

Oke kembali membahas mobi, ya ahri ini, tapi nantti bahasan otomotif roda dua tetp ada kok dan tentu lebih banyak. ini cuma sekedar ada inspirasi nulis di sesi roda 4 hehehe. oke lanjut. seusai judul mari membaca karakter desain masing-masing mobil antara terios/Rush dan Xpander.

Xpander : kalau menurutku sih desainnya segaris dengan kakaknya si Pajero Sport.  Agresif dan gagah dan keagresifan lebih terasa di Mitsubishi Xpander ini karena lekukan tajam banyak terlihat. jadi desainnya lebih tajam menurutku daripada Terrios & Rush. milih ayng serba tajam ekukannya Xpander adalah pilihan paling pas.

Terrios & Rush : kalau Rush dan Terrios desainnya juga segaris dengan kakaknya si Fortuner. garisnya gak tajam melainkan lebih elegan, tapi ayng membuatnya kerena dalah desain elegan tapi enak di pandang karena berasa banget kegagahannya. jadi desain gak agresif atau tajam tapi lebih kegagahannya yang di tonjolkan begitu mempesona. ya kalau terlihat gagah ya ini mobil pilihan yang pas.

jadi pilih sesuai selera saja. lebih yang suka gagah dan tajam desainnya seperti Pajero sport, atau yang gagah banget seperti Fortuner?silahkan tentukan pilihan hehehehe. ini segi desain ya bukan performa dan fitur.kalau performa dan fitur beda lagi hehehehehe. salam sahabat sekalian.

No comments: