Akhirnya motor si penggaruk tanah dari Honda CRF-150 rilis juga. Segi mesin yang katanya pakai mesin Verza yang di setting ulang agar kuat buat jalan ekstrim. Suspensi upside down terbesar di kelasnya dan berbagai macam fitur lainnya. Walau mesin cukup tangguh tapi bbmnya cukup irit karena tembus 39,3 Km/L. Irit banget nih motor padahal motor trail jelas torsi maut agar cocok medan berat. Dari info yang aku dapat dari berbagai media, motor ini cukup menjanjikan untuk sebuah motor trail atau biasa di juluki penggaruk tanah.
Dari segi mesin punya sudah gak ada yang meragukannya karena malahan mesin Verza - Tiger banyak yang di pasang di motor trail lain karena lebih tangguh. Dengan segala kelebihan CRF 150 ini seperti kataku kemarin-kemarin belum tentu akan lebih laku, semua tergantung bikers mana yang paling dipilih? Nah sahabat sekalian pilih mana bila ingin punya trail, Tetap pada KLX 150 atau CRF 150? Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!
No comments:
Post a Comment