Friday, November 17, 2017

Matic besar dek rata, Kenapa tidak? Asal gak sempit deknya


Yamaha terus berusaha jadi yang terdepan, makanya berbagai cara dilakukan untuk menumbangkan kompetitor walau masih belum berhasil. Walau begitu yamaha gak rugi karena setiap tindakannya walau gak berhasil ngalahin honda, tetap saja menuai hasil yang memuaskan karena berkat inovasinya, si yamaha tetap bisa bertahan (jualan maxi scooter/matic besar). 

Nah ngomongin maxi scooter, kabarnya yamaha kemungkinan akan rilis maxi scooter dek rata! Nah ini bagus, soalnya disini lebih butuh dek rata biar gak sekedar gaya, buat kemudahan angkut barang juga bisa. Jadi keren maxi scooter tapi dengan dek rata, selain gaya, mobilitas juga lebih di permudah soalnya bisa bawa barang banyak di dek selain di bagasi. Tapi 1 syaratnya yaitu deknya harus lebar. 

Percuma saja kan dek rata tapi sempit ya gak ada gunanya kan. Mending gak rata sekalian biar lebih berasa motor premium kalau rata tapi sempit! Kalau memang nanti dek rata buat saingi vario 250 ya itu tadi harus luas deknya biar gak sia-sia di bikin rata. Sahabat bikers punya pendapat?  Silahkan di share juga di kolom komentar. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: