Monday, March 26, 2018

ZX25R 4 silinder beneran ada? banyak yang nunggu bila harga paling mahal 100 juta!

Suara 4 silinder makin membahana. Di mana-mana dengar. Buka youtube motovlogger dengan motor kebanyakan moge yang suaranya mengglegar mantap. Weleh mantap juga ini motor (dalam pikiran sebagian besar bikers) ya jadi motor impian deh. Ya mau gapai terlalu tinggi, hanya orang tertentu saja yang punya karena harga tinggi, uang pas-pasan mentok 250cc doang ya sangat di sayangkan.

Seperti om Leo bilang, setelah beli motor 250cc uang masih sisa banyak tapi buat beli moge gak cukup ya di jajanin beli asesoris atau perlengkapan yang mahal-mahal. Ya gak semuanya gitu, ada juga yang gak. Pengen naik kelas bisa beli kawasaki Ninja/ER6N 650cc bekas sudah punya moge tapi suaranya gak 4 silinder. Kencang sudah dapat suara kurang. Karena itu bila beneran Kawasaki jualan motor 250cc 4 silinder ya mantap dan di cari orang bila harga tertinggi di patok paling mahal Rp.100 juta. 

Segitu bikers 250cc naik masih bisa gak sangat sulit kayak moge beneran. Di imbuhin suara 4 silinder yang merdu dan dimensi body sama dengan moge, pasti pasarnya lumayan kencang. Kurang worted sih, sama saja beli suaranya saja harus bayar 40% lebih mahal dari motor 2 silinder 250cc. Memang kencang dapat lebih, tapi aslinya yang paling di cari suaranya. Kalau tahun depan ada wah ini nih bikin ngiler wkwkwkwk. 

Bisa-bisa gak jadi beli moge kepincut ini motor karena suaranya doang. Ya suara 2 silinder si akame memang joss tapi motor teman-teman yang 4 silinder begitu menggoda! Karena itu ada ZX25R muantep wkwkwkwk. Ayo nabung sahabat bikers sekalian. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: