Thursday, March 8, 2018

Suzuki Bandit 150 merupakan tantangan Suzuki dapatin kepercayaan bikers

Sumber gambar julak sendie

Suzuki sudah asli mengakui akan rilis ini motor antara april atau mei menurut bikin beberapa media online. Aslinya kunci keberhasilan nanti tentu gak lepas dari desainnya gimana, bisa di terima gak? GSX-S 150 menurutku bagus anti main stream malah kurang laku, seret. Ada yang alasan joknya gak nyambung atau tandem alasan utamanya seperti yang pernah aku bilang sebelumnya.

Jadi perpaduan antara desainnya yang dapat di terima dan nyaman untuk motor street bike ini agar bisa lancar jualannya. Ini tantangan tersendiri buat suzuki karena ya gampang-gampang susah nih dapatin hati bikers disini. Selain itu semua promosinya nanti juga harus menarik bikers tapi gak boleh terlalu berlebihan yang malah jadi bumerang. 

Di saat sulit seperti ini masih bertahan semoga sukses menjalani tantangan ini. Tapi seumpama suatu saat sukses jangan lengah karena pasar motor sport 150cc merupakan yang paling panas. Sahabat bikers sekalian ada yang sudah siapkan dana untuk Bandit 150 ini? Semoga gak mengecewakan. Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya biker adalah saudara! 

No comments: