Friday, March 16, 2018

perang BC di dunia maya memang ada yang beneran sales, sangat panas dan menghasut, mari berhati-hati

Bila baca blog papan atas pasti banyak sekali komen ngawur yang saling menjatuhkan. Nah kan banyak yang bilang biasanya sales itu, memang ada benarnya ada juga yang sekedar iseng biar makin panas makin asik. Nah sales main BC ini gak cuma berkecimpung di blog saja, bahkan di sosial media lainnya seperti FB dan lainnya.

Di daerahku sempat viral seseorang mencari motor sangat keras. Motor ini gak enak lah, motor ini gampang rusak lah, lemot lah dll padahal nyatanya gak. Ya karena banyak yang pakai dan nyatanya gak, orang-orang pada nyari tau siapa orang itu. Dan setelah di selidiki eh sales motor saingan yang di jelekin. 

Setelah tau itu cuma bualan belaka malah di bully dan di blow up jadi rame. Risdiken sendiri jarang buka medsos sih jadi kurang tau, saudara dan tetangga yang sering buka bercerita. Sebenarnya kalau gak terlalu keras atau ngawur, sedikit banyak pasti ada yang terpengaruh. Berhubung terlalu berlebihan dan akhirnya ketauan jadinya rame. 

Karena itu bila ada berita negatif tentang motor A, B, C, D dll ya jangan langsung percaya dulu, selidiki lebih dalam sebelum menyimpulkan daripada jadi korban BC. Ya mari lebih hati-hati saja, gak semua BC dilakukan begitu, kalau sudah super tapi gak kerasa kita kemakan BC mereka. Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: