Wednesday, March 28, 2018

Minyak goreng jadi oli motor? Sekalian pasang di blender masukin mesin pasti halus!

Minyak goreng di pakai oli motor? Nyleneh juga nih. Pas buka blog Mbah Bonsai ini perkara di bahas dan Risdiken terglitik ikutan bahas hehehe. Memang banyak testimoni ini itu ada yang bilang tambah enak. Tapi apa benar begitu? Cukup beresiko nih hehehehehe, sekalian saja pisang di blender terus di masukin mesin sebagian pengganti oli mesin seperti yang di lakukan penjualan motor bekas nakal lakukan wkwkwkwk.

Biasanya kan motor biar kerasa alus di utak atik dikit lalu olinya di kasi pisan yang di blender lalu di masukin mesin. Hasilnya mesin super halus banget. Tapi ya bukan peruntukannya akhirnya beberapa hari kemudian mesin malah makin kasar dan malah rusak. Biar pembeli tertarik saja kerasa halus, setelah di beli beberapa hari jadi gak enak motornya. Setelah di buka eh pisang blenderan yang di masukin. 

Kalau penjual motor bekas tau ada minyak goreng di masukin ke motor gantinya oli bisa-bisa pakai minyak goreng sekarang gantinya pisang blender. Antara benar apa tidaknya Risdiken gak berani nyimpulkan, tapi kalaupun benar gak bakal banyak beritanya karena bisa bikin oli motor gak laku, kalau bener ya itu hehehe. Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: