Tuesday, March 20, 2018

Cangar, tempat sunmori bikers berbagai daerah sekitarnya

Ini part 2 dari yang pernah aku bahas dulu. Memang bikers dari segala penjuru datang, dan terakhir aku bahas dulu dan sampai sekarang tingkat kunjungan bikers ke cangar makin menungkat. Bahkan siang dikit yang lewat seakan orang konvoi atau touring akbar saja. Bikers terus jalan dan di belakangnya banyak yang ngikuti padahal gak saling kenal. Boro-boro kenal, aslinya saja beda jauh-jauh alamatnya. Mereka ya asik-asik saja dan rukun.

Dari motor pretelan sampai moge juga ada komplit membaur jadi satu. Ya gak heran juga banyak di buka wisata baru disana karena sekarang begitu populer. Dulu Risdiken riding kesana masih bisa di jumpai rusa/kancil, sekarang gak sama sekali karena sudah terlalu ramai. Tapi yang tetap ada para kera (jenis kethek/lutung) karena pengunjung banyak yang beri makan. Ya makin asik dan aman karena rame tapi banyak kealamian yang di kelola jadi kurang alami jadi gak seasik dulu. Tapi ya itu perlu karena demi keamanan. 

Soalnya sering longsor dan masalah lainya. Jadi bikers dari macam-macam daerah di sekitarnya banyak yang sunmori di sana. Cangar pemandangan sejuta pesona, kemana mata memandang selalu asik pemandangannya. Sekedar lewat tanpa biaya apapun cuma modal bensin sudah bisa foto-foto/selfi pemandangan indah disana. Karena itu begitu populer cangar untuk di jadikan tujuan sunmori. 

Disana juga banyak di buka wisata alam jadi sekalian mampir juga asik kan. Oke lanjut besok, mohon maaf larut malam updatenya, Risdiken sedang sibuk dan nemani si kecil tidur dulu, soalnya kadang ibunya tidur dia belum hehehe. Salam bikers salam persaudarasn, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: