Sunday, March 18, 2018

RX-King Reborn 4 stroke, mantep gak?

RX-King identik motor kencang, makanya di era motor 4 stroke gini masih jadi idola. Bahkan motor ini banyak yang mengatakan rival Ninja 150 2 stroke padahal kubikasi 135cc. RX- King begitu di segani, di takuti sampai sekarang. Memang bila orang biasa yang pakai di rawat alakadarnya tarikannya loyo karena termakan usia. Tapi bila di rawat dengan benar apalagi di oprek dikit pasti maut!

Motor setenar ini gak mungkin di jual lagi alasan regulasi, tapi nama RX-King begitu kuat. Ya karena identik dengan motor kencang nama RX-king gak ada salahnya si yamaha desain motor mirip RX-king gaya klasik tapi dengan mesin jaman sekarang 150 VVA walau gak sekencang 2 stroke kan sudah cukup kencang. Ya tentu komplit pakai USD suspensinya dan sentuhan modern lainnya.  Gaya klasik kena sentuhan ala modern body kekar mesin padat dengan nama sang legenda mantep gak?

Lebih gila lagi bikim saja 250cc (mesin R25/MT-25) kan 2 stroke sama saja 2x 4 stroke, mesin kelihatan besar dengan body gaya RX-King yang klasik plud suara 2 sikinder jooss pastinya. Ya ini mirip konsep CB series di Thailad dimana motorbmesin baru 150cc di desain bodynya ala retro keren kan. Pendapat sahabat bikers sekalian gimana? Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: