Wednesday, March 21, 2018

Ketika serangga memakan korban jiwa seorang Bikers

Di Porong ada kejadian unik tapi akhirnya jadi mengerikan. Uniknya di jembatan Gempol/Porong kalau malam tiba serangga mulai muncul jumlahnya gak kehitung deh banyak banget sampai jalan terturupi serangga itu. Entah laron srperti gambar atas atau serangga lain Risdiken kurang tau gak memperhatikan dengan jelas. Jadi jembatan yang besar itu di tutupi jutaan serangga. Ya Sofi yang lewat mau-gak mau harus menerjangnya dan akibatnya licin jalannya dan terpleset jatuh.

Risdiken sendiri permah lewat dalam keadaan begitu, untung gak sampai jatuh karena pelan-pelan. Yang gak tau biasanya di situ ya kencang aja akibatnya terpleset karena licin. id rem pun juga terpleset jadi gak bisa berbuat apa-apa kecuali jalan ekstra pelan. Ya apesnya beberapa hari lalu kejadian serangga menutupi jalan lagi ada bikers entah dari mana gak ngerti kalau ada serangga ngumpul di jalan. 

Setelah kecepatan tinggi langsung rem tapi licin terjatuh. Apesnya dari belakang ada truk yang ngerem tapi mobilnya tetap jalan karena licin jalan menyeret dan terlindas bikersnya. Ngeri sahabat sekalian. Setiap serangga ngumpul di jalan selalu ada korban jatuh terpleset bahkan mayoritas yang lewat situ. Tapi makan korban jiwa baru kali ini. Semoga korban di terima ALLAH di sisiNya. 

Jadi bila sahabat bikers mau lewat jembatan Gempol/Porong di malam hari entah dari arah selatan/utara  bila mau naik jembatan kurangi kecepatan, siapa tau serangga itu muncul kita gak kaget karena jalan pelan gak sampai jatuh terpleset. Sahabat bikers sekalian ada yang mengalami hal serupa di tempat lain? Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merk bikers adalah saudara!

No comments: