Thursday, March 22, 2018

CBR250R G1 masih mulus luar dalam 18 juta saja, sikaaat!!




Motor besinya puluhan jutaan kini jadi cuma belasan juta saja harganya (tergantung peminatnya sih) hal inilah yang di alami CBR250R G1 milik seorang Bikers di Mojosari. Risdiken dapat info dari saudaraku yang di sana kalau temannya baru beli CBR250R G1 ABS cuma 18 juta saja! Gitu kan, belinya dulu Rp.50 jutaan sekarang cuma Rp.18 jutaan, padahal Ninja karbu saja masih 25-30+ jutaan. 

Ya ini tergantung peminatnya jadi bila peminatnya masih banyak harga gak jatuh-jatuh amat, kalau kurang di sukai ya jatuh sakit hati. Kenapa penjualan rela motornya di tebus murah gitu? Ya mungkin sudah ada motor lainnya yang CBR250R kurang kepake atau kerawat jadinya jual saja. Apalagi biaya sparepartnya yang ABS semahal moge! Lah kampas rem depannya saja 950Rp bayangkan itu, seharga kampas rem moge, apa gak gila itu. 

Itu rem saja ya, belum termasuk part lainnya yang bikin nangis miaranya. Ninja 250 Risdiken gak tau tapi aku rasa gak segila itu deh. Lah motor 250cc harga partnya dan miaranya kayak moge ya kurang worted kan. Itu segi partnya ya kalau harga motornya cuma Rp.18 jutaan saja sikaaaat!!! Ini motor kayak tank! Jalan kayak gimana aja libas. Jarak jauh stabil, tenaga gak kerasa ngedrop terus ngisi walau motor cukup lama di pakai belum istirahat. 

Tanjakan tajam hajar! Gak akan kerasa apa-apa atau sakit-sakitan setelahnya (ada yang motornya kencang dan tangguh tapi setelah buat tanjakan jadi ada gejala aneh tanda mulai sakit).  Pokoknya motor ini enak di kendarai, tenaga gak ngecewakan, jarang trobel, dan kuat segala medan (kecuali offroad ya karena ini khusus trail hehehe). 

Makanya dengar harga segitu mesin masih sehat banget dan body mulus ya berani banget ambil, tampang boleh kurang keren tapi ketahanan mesin, sensasi berkendaranya, handlingnya jangan di rasakan, selap selip kayak Satria F bisa banget superman lincah padahal di jalan lumayan padat. Risdiken bilang gini karena pernah setahun bersama CBR250R G1 ini. 

Asli sikat aja bila model gak terlalu jadi acuan untuk ambil motor seken. Tapi ya dari ketangguhannya itu sebagai gantinya bila ada part yang di ganti cukup mahal. Sahabat bikers bila nyari motor murah meriah dan bertenaga, tangguh ya ini cocok di pilih sekennya. Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: