Saturday, March 31, 2018

CBR250RR siap di tumbalkan demi Vario agar lebih laris?

Sumber gambar iwanbanaran.com 

Hot lihat blog bang iwanbanaran.com yang membahas kemungkinan foto di atas Vario 125/150. Ya kalau ini benar sama saja siap menumbalkan CBR250RR biar Vario lebih laris? Lah bagaimana gak menumbalkan, bagian depan motor ini mirip Vario series. Ya gengsinya bisa jatuh dong sport fairing berkelas tapi tampang matic? Ya ini ide cerdas ngorbankan yang sedikit penjualannya demi yang banyak. 

Hal serupa di lakukan kawasaki pada ZX636 dan Ninja 250 Fi G1 tapi gak begitu pengaruh pada penjualan mogenya. Tapi Risdiken pribadi jadi agak ilfil lihatnya. Memang segi perfoma dan suara beda, tapi motor ratusan juta tampang 250cc ya kurang asik. Masih mending yang ZX6R (opini pribadi). Lain ladang lain belalang, beda segmen beda dampaknya. Itu kawasaki kan kelas premium. 

Ninja 250 Fi laris ZX636 di korbankan gak masalah, ntar kalau makin membuka mata ke Moge kemiripan ini gak akan jadi masalah apalagi kalau sudah di jejerin serupa tapi tak sama kelihatan beda dan si ZX lebih gagah. Sedangkan masalah si honda ini ngorbankan CBR250RR yang masih terseok-seok lawan Ninja saat ini, kan bisa makin parah. 

Risdiken yakin kalau lebih lama CBR250RR kemungkinan bisa nyusul Ninja kembali, tapi kalau jadi di tumbalkan begitu ya lain cerita. Kita lihat saja si CBR250RR ini bisa bertahan sejauh mana?  Masalahnya bentar lagi R25 rilis dan GSX-R 250 akan makin berat buat CBR250RR. kalaupun jadi market leader saja bisa goyah dan jatuh, apalagi kurang joss penjualan ya bisa makin gawat. Sungguh tega dirimu wkwkwkwk. Risdiken cuma bisa geleng-geleng kalau beneran dan bingung sampai begitu. Toh ini Vario series kan sudah cukup sukses di kelasnya, gak perlu lah sampai seperti ini. Numbangin maxy matic yamaha ya dengan maxy matic juga, bukan seperti ini. Atau gak ada buatan gitu, cuma biar Vario series makin laris saja? Sahabat bikers punya pendapat? Silahkan di komentar. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: