Monday, March 12, 2018

Model kurang oke gak apa asal Ninja, Sang Raja pertama kembali mencengkram tahta!

Sumber gambar 7leopold7.com


Segi penjualan asli ngamuk ini Ninja setelah sempat naik turun lawan CBR250RR sebelum versi baru rilis. Dan ini cukup bikin kita tercengang karena penjualan Ninja 250 Fi 2018 tembus 2188 unit. Wah sangat diluar ekspetasi nih, aku pikir unggul tapi ya mepet dikit-dikit dengan CBR250RR. Tapi setelah lihat data jreng 2000an unit seperti yang di bilang om Leo kayak jaman Ninja belum ada pesaingnya. 4 hari lalu lihat Ninja 250 Fi 2018 gagah sih dapat, tapi kerennya kurang nih rasanya. 

Padahal akame di banding Ninja 250 Fi 2017 masih terasa keren yang FI,  eh yang 2018 kurang, mending akame kerennya tapi laku keras! Aslinya Risdiken kerasa, di Sidoarjo langsung sering lihat Ninja 250 Fi baru keluyuran padahal masih anget banget. Jangan-jangan akan terus juara nih? Dan benar kembali juara Ninja 250 Fi 2018 ini, dan itupun melompat jauh sedangkan CBR250RR drop.






Pendapat Risdiken lihat langsung keduanya asli CBR250RR berasa muantep segi lekukan desainnya yang sayang terlihat kopong di tengahnya. Bahkan seperti itupun mending CBR250RR dari Ninja, tapi konsumen maunya lain. Model kurang oke, harga mahal spek  part bisa gak peduli, yang penting Ninja! Walau kurang keren gitu kan ada turunan desain dari ZX10R, Ninja 1000, H2 dan lainnya jadi masih lebih berasa moge. Apalagi walau teleskopik suspensinya tapi gede/besar jadi berasa mantap dan padat. 

Apa karena faktor kenyamanan? Kalau iya ada kemungkinan faktor kenyamanan ya yamaha di bikin pusing. Dulu ngikuti Ninja setengah touring masih kurang laku, kini mau pure sport eh CBR250RR kurang laku juga sekarang, terus yamaha harus gimana? Wkwkwkwk. Ya intinya harus gak boleh setengah-setengah segi part dan desainnya. CBR250RR bolehlah lebih mantep desainnya dari Ninja 250 Fi 2018, tapi ada kurangnya yaitu kopongnya itu bagi pecinta desain jadi pikir-pikir lagi mau ambil. 

Ya seperti om Leo bilang, Risdiken dan bikers lain rasakan, penjualan gak pengaruh pada kenikmatan kita saat riding dengan motor kita. Entah kurang laku atau laris, di naiki enak ya fine-fine saja hehehe. Model kurang keren, spesifikasi biasa menang power saja gak masalah yang penting Ninja motornya! Oke sebenarnya masih agak panjang sambung besok ya. Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: