Sunday, March 25, 2018

R25 model kayak gini, hmm kalau gak lihat langsung gak akan bisa bilang ini bagus

Sumber gambar ig pertamax7.com 


Lihatnya desain Renderan young machine pada R25 baru hmm kurang kreget nih rasanya. Asli fix 1000% nih walau mungkin model nanti gak sama dengan renderan tapi alirannya begini kayak R1 & R6? bisa anchur nih bila di jual disini. Model motor jaman now memang begini gak selera karena aku orang jaman dulu?  Gak juga, buktinya ZX10R dan motor kawasaki lainnya banyak yang masih kerasa keren.

Siap-siap saja hipe bentar lalu turun seperti ja R25 awal rilis dulu kalau begini. Ya Risdiken gak boleh terlalu menghakimi toh belum lihat langsung, kalau lihat langsung baru bisa, tapi ya kalau modelnya terlalu jelek jelas di lihat dari gambar sudah terasa. Lho bro R15 model nuansa R1 & R6 kok keren hayo?

Iya itu karena di bumbui dengan desain motor honda CBR600RR jadi keren (click disini untuk perbandingang gambarnya), kalau plek kayak kakak tertuanya ya bisa anchur, lah ini modelnya banyak yang gak suka sih disini mau jualan disini, kayak suzuki tadi jangan di jual disini ntar jadi bahan bully. Lebih baik mirip gen sebelumnya tapi terasa keren, pasti lebih laku.

Semoga saja kalau ngotot di bikin sealiran dengan R1 & R6 ada comotan lain yang bikin keren seperti halnya R15 VVA. Mari kita lihat langsung bila rilis nanti si R25 baru ini biar bisa simpulkan lebih keren atau gak dari seri sebelumnya. Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: