Friday, March 30, 2018

Tikus terlindas di jalan gak selalu hasil tangkapan orang yang di buang

Di jalan kita sering sekali lihat tikus mati terlindas sampai gepeng. Apa hasil nangkap dari perangkap terus di buang di jalan? Sebagian iya, sebagian lagi tidak. Risdiken secara gak sengaja melihat sebuah fenomena aneh tikus nyebrang di jalan bila ada sorot lampu melintas (motor atau mobil). Nah ada lampu terang gitu tikus nyebrang kalai apes ya terlindas. Dan ini bukan kebetulan soalnya risdiken bolak balik melindas tikus.

Ya itu tadi, anehnya pas Risdiken lewat kok malah nyebrang? Padahal lampu pinggir jalan cukup terang! Aneh kan. Tertama saat kopdar dalam perjalanan eh ada tikus nyebrang gak sengaja terlindas. Beberapa bulan kemudian lagi, lewat tiba-tiba ada binatang nyebrang terlindas, takutnya kucing kecil aku lihat tikus ternyata. Dan sering lihat juga tikus melintas pas saat ada kendaraan lewat. Tadi saja juga begitu makanya ingat dan terinspirasi menulisnya. 

Jadi pas ada kendaraan lewat dulu baru nyebrang kan bahaya. Namanya binatang kan ya gak heran tanpa mikir dulu, tapi ini malah pas ada motor/mobil lewat malaj nyebrang, masak iya nyoba bunuh diri? Wkwkwkwk. Jadi tikus di jalan terlindas gak selalu hasil tangkapan orang lalu di buang, tapi juga secara alami nyebrang dan terlindas, sering lihat begitu karena sering nyebrangnya pas ada motor lewat. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: