Wednesday, March 7, 2018

Scoopy di Mojosari inden mengular, bekasnya cukup tinggi



Saudaraku yang tinggal di dekat Mojosari punya cerita tentang sih scoopy. Ya gak lain larisnya matic ini dan indenpun mengular. Entah selaris gitu ada upping price atau gak ya? Di Sidoarjo beberapa dealer ada yang begitu dulu, entah kalau sekarang. Di Sidoarjo sudah agak wah tapi belum seperti jaman mio atau N-Max di cari stok katanya gak ada, kredit ada. Tapi di Mojosari mungkin selevel dengan N-Max atau bisa lebih. Pokoknya ini motor asli luaris gak terbendung, padahal mungkin awalnya AHM jualan ini motor sekedar pelengkap saja. 

Laris atau paling tidak gak terlalu sedikit terus di jual, sepi ya suntik mati.  Tapi nyatanya laris di luar dugaan, kekuatan produksi tetap tapi permintaan terlalu tinggi jadinya begitu, inden super lama atau mengular. Entah laris begitu kekuatan produksi untuk scoopy tetap atau sudah di tambah? Ya semoga saja di tambah, kan kekuatan produksi AHM cukup kuat. Selain laris barunya, bekasnya juga di buru, bahkan kata saudaraku harga bekasnya nyaris mendekati barunya! 

Mungkin bikers berpikir Vario 110-125 terlalu main stream, apalagi beat dengan harga yang gak gitu jauh, jadi ingin berbeda dan tampilan cukup enak di pandang jadinya lebih di pilih daripada motor matic honda lainnya. Fino pesaingnya belum bisa laris banget seperti scoopy, mungkin perlu strategi ulang dan ban di besarin lagi selevel scoopy agar paling tidak bisa jadi alternatif. Sahabat bikers sekalian gimana, suka juga dengan scoopy ini? Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya biker adalah saudara! 

No comments: