Tuesday, March 6, 2018

Kalau begini sih keterlaluan!

Pas parkir di parkiran sebuah mall di Surabaya ada tulisan yang bikin Risdiken ingin memfotonya dan membahasnya. Ya, seperti pada tulisannya parkir lebih dari 15 jam kena Rp.100.000 biayanya! Menurutku ini gila dan keterlaluan sekali. Memang sih hampir gak ada yang selama itu di mall paling lama 6 jam sudah lama banget.

Tapi walau begitu ya seharusnya gak boleh semenah-menah gitu, di tempat lain saja batas waktunya 24 jam atau nginap kena biaya ekstra dan gak semahal itu. Masih mending tarifnya berlakukan perjam kan masih masuk akal. Jadi melewati 4 jam ya setiap 1 jam berikitnya kena biaya perjam. Perjamnya nambah Rp.1000 saja cukup. Bila lama pasti total parkir di atas Rp.5000 kan sudah banyak untuk ukuran motor. 

Ya memang kebijakan parkir tiap tempat beda-beda, tapi alangkah baiknya gak semena-mena begitu. Segitu bikers masih sangat mampu bayarnya, tapi ya tetap saja Rp.100.000 itu sudah masuk keterlaluan. Maaf posting malam terus sahabat sekalian karena memang jadwal Risdiken sedang padat sekali. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: