Saturday, March 3, 2018

Kenapa Risdiken gak prnah meliput launching motor yamaha?

Mungkin banyak yang tanya kenapa sering meliput launching motor honda daripada yamaha Risdiken? Ya bukannya pilih-pilih sih, ya ada info launching ya datang lah. Masalahnya pas launching motor yamaha Risdiken kurang tau. Biasanya sih tau di koran dan berita di internet. Nah kita tau sendiri honda kekuatannya besarnya, jadi promonya lebih gencar, kemungkinan taunya lebih banyak.

Seumpama di media internet gambar gembor jadi jarang buka tapi banyak yang bahas di mana-mana jadinya tau pas buka internet baca berita. Karena itu Risdiken taunya dari berita dan tertarik ya datang. Sedangkan yamaha juga sama cuma gak segencar honda jadi karena lebih sedikit jadi Risdiken kemungkinan taunya sedikit. Gak mungkin lah Risdiken mau melewatkan launching motornya yamaha, lah motornya kan juga keren-keren, seperti N-Max, Aerox 155, R15 V3, X-max dan lainnya. 

asli ingin sekali datang meliput, cuma ya gak tau tanggal mainnya di kota terdekat jadi terlewatkan. Contoh kemarin pas Vixion baru rilis saja di atas mobil aku foto soalnya adanya si situ gak pas launching. Kalau tau saat launching pasti datang. contoh PCX lokal launching di Surabaya, pertamax7.com saja beritakan dan iwanbanaran.com, Risdiken sering buka blog itu jadi tau. Dari koran gak tau soalnya jarang baca. Karena di promosikan keduanya dan media lain, media satu terlewatkan bisa tau dari media lainnya, jadi akhirnya bisa datang tadi. 

Ya gak cuma yamaha saja Risdiken gak bisa liput, kawasaki dan suzuki juga belum pernah padahal ingin sekali. Semoga lainnya kesempatan bisa nih. Bila sahabat bikers sekalian domisili Surabaya dan sekitarnya ada acara launching motor ya tolong di infokan ke Risdiken pasti Risdiken datang bila gak berhalangan, jadi mohon bantuin hehehehehehe. Salam biker salam persaudaraan, apapun montor dan merknya biker adalah saudara! 

No comments: