Friday, March 23, 2018

ada PCX Lokal N-Max jadi bosen? tenang, belikan part asesoris motor makin keren kok



PCX 150 Lokal yang baru seakan menebar teror pada N-Max walau gak ngalahin penjualannya. Bagaimana tidsk, harga mepet walau lebih mahal di honda gak ada upping price, kalau ada jarang, biasanya pada Scoopy. Gak heran, di sidoarjo ada yang penawaran kredit N-Max cuma DP Rp. 1 juta saja. Rasa takut berlebihan? Ya gak juga sih.

Memang yang di cari di PCX Lokal bukan performa karena jelas N-Max unggul, tapi desainnya yang oke bikin orang gampang jatuh hati. Memang masih ada aliran desain PCX sebelumnya, tapi karena cukup keren ya gak jadi masalah. Aslinya segi desain gak bisa di bandingkan karena aliran desainnya beda, tapi ya sama-sama maxy scooter jadi tetap terbandingkan.

Ya aslinya keren N-Max ini (Risdiken lebih suka aliran seperti Aerox 155) tapi sering lihat jadi agak bosen, sedangkan lihat PCX oke, padahal dulu rasanya keren N-Max. Bukan berarti jadi kelihatan jelek, apalagi versi 2018 makin oke, tapiya bosen aja. Mungkin sebagian bikers juga ada yang merasa begitu. Kalau iya gak usah galau, cukup belikan part asesoris yang bagus saja cukup, di jamin makin keren dan gak bosen.

Ya kalau PCX di kasi asesoris juga akan tambah mantep juga bro! Memang benar sih, tapi penambahan pada N-Max yang aku maksud biar gak bosen saja, selain gak bosen, makin asik di pandang, jejerin PCX atau Aerox 155 gak bakal kebanting kerennya. Contoh gambar di atas dan di bawah ini. Mari kita lihat apa saja yang perlu di tambahkan :

Suspensi warna kuning kesannya keren kan. Apalagi upside down. Joss deh hehehe, kalau ini ekstra nih asesorisnya. Remnya pun ada guardnya (semacam frame slider).



Bagian sespensi pucuknya juga ada frame slidernya, dikit-dikit frame slider. Knalpot saja ada, coba lihat nanti.


Nah di bawah knalpot ada frame slidernya seperti kataku tadi, keren kan, tapi agak berlebihan, sekedar mempercantik saja sih menurutku.


Tuar rem dan spion ganti juga deh, muantep jadinya.


Nah yang terakhir pakai cover seperti ini keren bro, apalagi selain warna putih. Klop banget seakan dari bawaan pabrik. Selain itu spionnya juga yang asesoris mirip bawaan pabrik versi yang bagus. 2 ini yang paling penting menurutku buat titik awal pasang asesoris biar keren.


Ya untuk terlihat keren gak banyak ubahan cukup spionnya seperti gambar di atas dan cover lambu belakang, sudah terasa cukup lebih keren dari biasanya. Kalau mau jauh lebih keren ya part yang aku foto/bahas di atas tambahkan, pasti keren banget N-Max ini. Ya gak harus beli langsung, cicil saja satu persatu sampai lama-lama komplit, nanti jadi tambah keren deh. Gimans sahabat bikers ada yang tertarik bikin N-Maxnya tambah keren? Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: