Sunday, March 11, 2018

Bulan pertama PCX rilis, Aerox 155 di sikat, berikutnya N-Max? Yamaha sudah siapkan sesuatu


Penjualan PCX lokal memang sudah bagus, tapi belum bisa puas diri AHM karena N-Max masih jauh memimpin. Walau begitu Aerox 155 yang perkasa tergoyang dan kalah selisi sedikit sekali dengan PCX lokal. Bulan pertama sudah seperti ini, beberapa bulan kedepan bisa gulingkan N-Max? Belum tentu sih. N-Max nama sudah kuat di hati bikers, PCX ada ya gak gampang juga gempur N-Max. 

Memang banyak yang ngidam maxy scooter 150cc dari honda tapi belum tentu banyak yang ngidam laris paling tinggi karena bisa saja yang sudah nunggu dan keluar sudah pesan dan dapat unitnya. Ysng suka matic honda ada PCX lokal murah pasti di buru, Risdiken yakin bisa meningkat penjualannya bulan depan walau belum bisa gusur N-Max. 

Orang yang biasanya pakai matic honda gak akan pikir panjang bila lihat PCX lokal rilis, penjualan banyak pasti tapi ganjalan sudah ada sebelum PCX lokal rilis. Contoh Aerox 155 fitur lebih komplit tapi lebih murah. Memang bukan lawan PCX tapi kan ini Aerox 155 termasuk maxy scooter karena body besar. Desainnya juga agresif karena itu peminatnya juga gak sedikit. Apalagi ada berita yamaha cash back bila beli N-Max senilai Rp.1 jutaan, hal ini lumayan bikin sebagian bikers galau pilih mana? 

Tapi kalau bisa nentukan yang paling bagus ya gak galau. Ya untuk menahan saja cash back itu, untuk serangan balik sepertinya yamaha siapkan sesuatu yang gak lain N-Max versi baru yang gak terlalu lama akan rilis bila kondisi N-Max sekarang makin mengkhawatirkan. Persaingan matic yamaha dan honda terus memang! Sahabat bikers sekalian suka yang mana? Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: