Wednesday, March 14, 2018

Spacy suntik mati terus reborn hadapi Lexy?

Spacy sudah lama sekali beredar disini. risdiken dulu sering lihat di jalan dan tetanggapun ada yang punya. Aku lihat kok jelek banget ya? Kenapa motor model jelek gini kok di jual dan laku ya? Tapi seperti aku bahas duli, aslinya ini bikin matic besar versi mini, tapi karena jarang dan modelnya serasa jelek. Lihat PCX terus lihat ini nanti kerasa kerennya karena aura desainnya mirip (PCX 125-150 lama).

Nah karena model dikategorikan jelek disini jadi kurang laku. Bahkan bulan Januari lalu distribusi gak ada tulisannya, februari juga, apa di suntik mati? Entahlah. Kalaupun iya sudah wajar karena susah jualnya sekarang. Tapi aku kepikir gini, jangan-jangan suntik mati terus reborn buat hadapi Lexy. Kan jenisnya maxy scooter tapi versi mini, berhubung kurang laku suntik mati pas lagi ngetrendnya maxy scooter. 

Nah bila motor ini setelah stop produksi dan siap rilis baru dengan model keren bisa saja di benturkan Lexy, masalahnya kan Lexy maxy scooter tapi dek rata dan sedikit lebih kecil dari N-Max kan bisa di bilang versi kecilnya walau gak kecil seperti matic biasa pada umumnya. Jadi masih di bawah N-Nax sedangkan Spacy kan sams, intinya versy kecil matic bedar. jadi bisa saja Honda kasi model keren dengan dimensi besar kayak Lexy dan siap bersaing. 

Ya ini cuma pemikiran Risdiken saja. Ide nulis karena seperti kataku tadi, rasa maric besar pada spacy ads cuma ya kekecilan dan model jelej, kalau saja di besarin lagi kan bisa jadi lawan Lexy. Lah Lexy saja belum di jual kayaknya sudah ngomongin lawannya hehehehe. Ya cuma kepikir saja. Sahabat bikers sekalian ada pendapat? Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: