Thursday, May 10, 2018

Fenomena: motor baru rilis sudah ada yang punya, bekasnya gak lama juga muncul

Risdiken cukup heran nih dengan beberapa bikers disini. Herannya gini, tiap motor baru launching pasti gak lama-lama langsung punya. Contoh dari yang terkecil honda beat versi terbaru. Dulu baru rilis eh gak lama ada yang punya. Kemudian Vario 150 yang kemarin-kemarin baru rilis ternyata langsung keliaran di jalan nih, cuepet banget. Sport 250cc juga gitu, dari CBR250RR sampai Ninja 250 Fi 2018 baru rilis yang punya langsung banyak yang terbukti saat di jalan langsung lihat Berkali-kali.

Ya kalau punya uang dan mau ada rilis motor baru dan tau wajar langsung beli. Kalau gak tau tapi kebetulan ada versi baru langsung beli jadi deh dapat baru. Tapi yang aneh lagi motor baru rilis bekasnya sudah ada. Dari jaman Ninja 250 Fi G1 dulu baru rilis bekasnya gak lama muncul. R25 pertama rilis inden mengular juga saat itu bekasnya sudah ada. CBR250RR dan Ninja baru juga sama. Bahkan ada yang jarak tempuhnya cuma 300km doang di jual. Lah kalau beli langsung jual gitu buat apa ya? 

Toh rugi jelas banyak. Walupun masih kinyis-kinyis sekalipun sudah ke tangan konsumen ya jadi bekas kan. Jelas turunnya gak sedikit harganya hehehe. Mungkin bikers yang susah buang duit kali ya, ada motor baru di coba, bosen di jual lagi. Sahabat bikers sekalian ada yang tau? Silahkan di share. Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: