Friday, May 11, 2018

Sering salah naiki motor orang

Risdiken beberapa kali harus malu karena kurang konsen salah naik motor orang. Ya pas beli apa-apa kemudian pas pulang eh salah naik motor orang. Lah motornya sama plek di samping motorku jadinya langsung duduk masukin kunci. Aku masukin kok gak cocok? Eh salam motor! Sudah 5 kali ini wkwkwkwk. Yang paling malu dari indomaret keluar motor aku naiki, lho kok helmku jadi gak teropong?

Ini barang siapa taro motorku? Gak lama orang teriak : mas itu motorku! Eits salah aku, langsung pindah ke sebelah motorku sendiri sambil minta maaf. Malu aku, tapi mau gimana lagi, kurang konsen dan motornya sama plek (Vario 150) gak heran salah motor. Untungnya gak cocok, kalau cocok bisa salah paham ini. 

Soalnya pernah kejadian motor tetangga sama-sama revonya eh punya si A dan si B kuncinya di buat motor Revo keduanya bisa! Di cek ternyata di kunci ada sebuah angka-angka code di kunci sama plek, jadinya kedua kunci bisa di pakai di kedua motor revo yang berbeda. Sahabat bike pernah ngalami salah naik motor? Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: