Wednesday, May 30, 2018

Nyari penjual moge dulu gak segampang sekarang

Dulu ingin punya moge biar punya duit gak gampang. Masalahnya kita harus kenal yang biasanya main moge biar tau jalannya (via UI). Risdiken saja pernah mikir kalau orang desa punya duit pengen beli harus di mana dan tanya siapa? Mungkin hanya segelintir orang kota saja yang ngerti. Sekarang mah gampang, ATPM saja jual, situs jual beli juga banyak jualan moge bahkan moge no paper juga banyak.

Showrom juga makin banyak dan itupun sudah punya media sosial sendiri jadi orang nemukan jualan moge gampang banget tinggal uangnya siap apa gak hehehe. Paling gampang sekarang ada facebook dan IG, setiap hari ada update. Sahabat bikers sekalian ada yang pengen beli? Tinggal pilih sesuai selera dan gampang nyarinya. Di media sosial Pinter-pinter milih. 

Ada lho antara fullpaper dan no paper selisihnya dikit kan mending yang full paper. Sering-sering mantau dan nego hehehe. Kalau sering mantau gak bakal keduluan showrom atau makelar. Pernah soalnya deal eh di datangi sudah laku! Lemes deh keduluan makelar. Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: