Sunday, May 6, 2018

New Vario 150 versi baru lebih mahal 1 juta, Gak worted?

Akhirnya ketemu langsung New Vario 150 2018, ya memang keren ini motor. Tapi kata salesnya harga beda 1 juta dari versi sebelumnya. Worted gak nih segitu? Ya aslinya bila hitungan seumpama modif sendiri sih worted. Coba kita beli asesoris kayak versi baru tambahannya pasti mahal plus lampu belakang juga led, 1 juta masih worted, tapi kalau hitungan pabrik jelas lebih untung banyak.

Memang bila kita bikin sendiri beli partnya lebih dari 1 juta, tapi pabrikan kan bikinnya jauh lebih banyak berjuta-juta, otomatis jadi sangat murah. Jadi nambah dana dikit, tapi untung jelas lebih banyak! Ya urusan mesin beda, tapi lihat, secara  keseluruhan gak berubah, cuma bagian depan di rubah, lampu belakang tambah led, knalpot CB150R di pasang, udah itu saja gak lebih! Tempat radiator sama, dek sama dan lainnya. Power kencang? 

Kayaknya Setting ECU doang atau rubah ini itu dikit biar lebih kencang. Cukup mahal nih bila selisih 1 juta, semoga saja kekurangan yang ada di seri sebelumnya (segi mesin) sudah gak ada, soalnya multi fungsinya tetap gak berubah yang bisa di katakan gak lebih  baik dari 2 seri sebelumnya. Kalau sama ya sama saja ganti baju dan sedikit ganti ECU menurutku masih kurang worted, tapi belum tentu gak layak beli. Sahabat bikers ada pendapat? Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: