Thursday, May 17, 2018

Goldwing dan CB500X laris di Jatim?


Kemarin-kemarin Risdiken perjalanan kerja mampir ke pom karena bbm mau habis. Dan gak nyangka di parkiran truk ada truk yang Parkir yang bawa moge honda semua. Dan anehnya moge yang di bawa cuma CB500X saja dan Goldwing. Risdiken langsung terpukau, wih moge kayak motor bebek atau matic saja nih kok bawanya banyak banget satu truk penuh. Kenapa kok CBX500 semua? 

Kan moge honda gak itu aja yang di jual. Apa cuma itu paling laris di Jatim? Entahlah pokoknya buanyak banget, setauku di Jatim honda big bike arah utara cuma Surabaya saja. Jadi sebanyak itu untuk satu dealer big bike? Atau bisa juga bikers yang inden barangnya datang. Dan gilanya lagi, motor 1 lebih si Goldwing sudah ada dan di bawa juga! Wah tajir-tajir nih bikers dikit Surabaya heran. 

Sayang Risdiken gak bisa foto karena terburu-buru dan ada peraturan di larang motret. Dulu pas CBR 150 lokal G1 bisa motret karena pakai camera prosumer zoom super jauh bisa. Sahabat bikers sekalian ada di antara salah satunya yang beli ini motor? Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: