Friday, May 25, 2018

KTM Duke 200 ganti model 2019? Semoga ada perbedaan dari versi 250cc


Dengar berita dari blog wak Haji tmcblog.com ternyata KTM Duke 200 akan ada perubahan total segi desainnya karena kakak-kakaknya sudah kok si adiknya belum? Di saat launching di Surabaya dulu Risdiken kerasa banget ini motor minta update model. Secara model memang masih keren, bahkan Casper naksir ini motor ingin beli. Tapi tetap saja sudah terlalu lama dan butuh penyegaran biar lebih wah. 

Memang seri termurah segi harga tapi cukup keren modelnya jelas lebih menambah pundi-pundi keuntungannya. Okelah di update karena perlu sudah saatnya, tapi harapan Risdiken harus bisa beda dari Duke 250-390cc biar gak terlalu terpaku 1 model antara 200-390cc. Kalau bisa bikinlah spesial modelnya seperti halnya CBR250RR yang jauh lebih keren dari kakak-kakaknya walau harga jauh banget. 

Kita nantikan saja seperti apa KTM Duke 200 2019 nanti? Patut di tunggu toh harga juga masih nyaman di kantong bikers seharga motor 150cc sport fairing. Yang sedang nabung buat beli KTM Duke sabar saja dulu biar dapat model baru atau perang diskon habiskan stok di sikat aja? Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: