Wednesday, May 2, 2018

GSX-S 150 kalau saja modelnya seperti kakaknya yang 750cc mungkin jauh lebih laku

sumber gambar visordown.com


GSX-S di ujung tanduk penjualannya tidak seperti saudaranya yang cukup di terima. Ya seperti yang Risdiken bilang Berkali-kali desain memang selera tapi bagi Risdiken bagus kok setelah lihat langsung. Tapi walau Risdiken beranggapan begitu tapi saudaraku rider MX-KING dan Blade 125 katanya jelek banget. Lah kok beda?  Jelas ini kan selera masing-masing bikers jelas beda. Banyak yang anggap jelek tapi ada juga yang anggap oke termasuk Risdiken.

Ya daripada jadi perdebatan gini kalau saja suzuki bikin GSX-S 150 seperti kakaknya GSX-S750 mungkin jauh lebih baik dari sekarang. Lah memang keren banget kakaknya, nyomot kayak gitu kan oke, buktinya Byson 150 nyomot kakaknya yang 1000cc gagah nurun ke adiknya dan akhirnya laris. Perusahan asal China yang kerja sama dengan suzuki saja bisa bikin motor keren mirip GSX-S 750-1000, Suzuki bikin GSX-S 150 begitu dari awal pasti langsung ngobrak abrik pasar sport naked 150cc yang panas-panasnya sama honda dan yamaha.

Saranku sih bila seperti ini terus kondisi GSX-S 150 ya ganti model segera yang keren bila sudah lewat 2 tahun biar lebih bisa di andalkan urusan penjualan. Memang gak mudah bagi suzuki karena masih tahan bangkit, kalau sudah full power pasti lebih mantep lagi. Silahkan tinggalkan komentar sahabat bikers sekalian bila ada pendapat. Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: