Saturday, May 12, 2018

New Vixion & Vixion R harus kasi facelift ringan biar lebih laku

Ini mungkin yang ke 2 atau ke 3 ya bahas new Vixion yang kurang moncer penjualannya.  Kali ini Risdiken bahas harus ganti model tapi gak harus plek gak apa, cukup facelift ringan asal tambah keren seperti Vixion advance dulu yang asalnya lighting. Sebelumnya kan Risdiken bahas harus ganti model segera, tapi kalau terlalu frontal aku pikir-pikir lagi ya terlalu ekstrim walau harus di lakukan bila beneran perlu dan mendesak.

Ya jalan yang lebih ringan ya facelift ringan seperti Vixion advance aku tulis di atas tadi, soalnya dari samping kueren kok, tapi dari belakang kurang mantep. Nanggung mirip Xabre tapi lebih panjang, pokoknya kurang pas lah rasanya di lihat. Bagian depan headlamp terasa kurang modis walau kalau malam terlihat keren karena nyala lampunya seperti taring cobra. 

Masa iya cuma malam saja, kalau bisa siang dan malam juga keren seperti yang lainnya. Jadi tinggal ganti headlamp yang nuansa lancip seperti Vixion advance dan bagian belakangnya di percantik lampunya beres deh secara keseluruhan akan kueren. Ini pendapatku, sahabat sekalian ada pendapat? Silahkan sahabat sekalian komentarnya. Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: