Thursday, May 31, 2018

Pantai gatra Part 2 & kembali ke Sendiki


Sekitar sebulan lalu Risdiken melakukan perjalanan ke pantai. awalnya gak ada tujuan ke panti Gatra ini. maunya sih 3 warna katanya udah gak pakai booking segala ya enak dong masuk saja. oke kesitu saja deh dengan teman-teman dan adik. sesampainya di sana eh di pintu masuk bilang boleh cuma 3 orang tapi tetap bayar pemandu Rp.100.000 soalnya ada yang cancel bookingnya. what, cancl? berarti masih booking dong? tapi ya Rp.100.000 plus 3 orang Rp.30.000 asinya gak masalah cuma saat baru di omongin jadi males kemahalan akhirnya ke Gatra saja terlanjur masuk. padahal uang segitu gak seberapa, nyesel banget deh, tapi ya sudah terlanjur apa boleh buat. kitapun ke Gatra doang deh, clungup sudah penuh airnya saat kesana jadi keindahan anturalnya sudah lewat. akhirnya ke Gatra doang. jadinya ini perjalananku ke 2 ke pantai gatra. 

seperti biasa apntainya bersih kan di cek setiap barang mau di bawa masuk. langsung deh lanjut ke tujuan.




berfoto di sini adik dan si Abi yang akhirnya bisa kembali ikut touring hehehehehe.





seingatku dulu gak di paving ini, sekarang sudah, jadi enak. dulu sandal copot gak di paving, tanahnya panas kaki sampai berdarah.








akhirnya sampai juga. walau lama gak kesini pemandangannya masih indah, gakrugi aslinya ke sini kembali. tapi akan lebih baik kepantai yang belum hehehehe.




sudahs angat ramai saat perjalanan kesini. bisa jadi sudah dari malam hari mereka disini.




bersih-sih mantap banget.



hmm mau nyelam nih?




mau mandi takut air? hehehehe



si Abi pura-pura mati wkwkwkwkwk. sedang nikmati segarnya suasana di pantai dan langsung heppy-heppy mandi di pantai.







disini sudah tersedia penyewaan perahu untuk bermain di pantai. ya wajar sih ombaknya gak terlalu besar. bila ada ombak besar tertahan pulai di gambar jadi aman. walau gitu ya harus tetap hati-hati lah.




habis jatuh kayaknya.



eit, naik lagi



akhirnya hehehehehehe




tuh langsung kembali mengayuh siap adventuran disini.











bawa anak-anak disini? ide bagus, tapi ya pengawsan tetap. kalau sedang agak besar ombak dan gak hati-hati terseret ombak  dan membentur batu di dalam pantai ya bisa fatal. saat kesana soalnya kejadian dan untungnya gak parah lukanya.




orang di belakang Abi sudah siap di foto nih, kayaknya menikmati banget.








makin siang makin rame.malahan banyak yang ke tengah pantai.



selfi dulu ah hehehehehehe




nikmati banget dia hehehehe, puas ngajaknya kalau sama-sama puas.




siap pakai, etah tarifnya berapa, kata adik ipar si murah.















setelah ini balik, sudah puas main di pantainya. akhirnya mau kembali tapi kurang siang akhirnya back to sendiki lagi, adik ipar penasaran soalnya.



nah kan, pantainya penuh airnya. aslinya buat mandi asik disini, cuma pemandangannya pas air penuh kurang asik jadi banyak yang ke gatranya. Clungup kurang populer, padahal ya aslinya clungup dulu baru pantai lainnya.






akhirnya sampai pantai Sendiki. nah disini sekedar berkunjung saja Risdiken gak sempat foto-foto karena aku kira ada makanan di abwah pantai eh gak ada ayng jualan. waduh badan lemes cuacanya saat itu panas banget, mau memfoto capek rasanya. malah sampai ketiduran di pantai hehehehehe. kalau saja makan dulu di atas tadi masih kuat foto-foto. tapi di perjalananku ke sendiki dulu banyak fotonya kok click saja link di bawah ini nanti bisa lihat keindahan apntai sendikinya. tenang saja saat terakhir kesana dan kemarin keindahannya gak beubah kok soalnya sampahnya asli di bershikan walau bebas bawa apapun di pantai.



banyak yang main-main di pantai padahal ombaknya besar. seharusnya ya cukup foto-foto saja bila keadaan ombak besar. ya loss gak ada penahan ombaknya seperti di beberapa pantai lain jadinya besar banget.





menantang ombak






ombaknya bukan main, asli bikin geleng-geleng. kurang hati-hati bisa terseret. bila kesini saranku ya foto-foto dan main di pinggiran pantai saja, jangan terlalu dalam masuk air bila keadaan ombak besar. saat terkahir kesini dulu ombaknya masih bersahabat tergantung cuaca.




biarpun panas, gak mematahkan semangat menikmati pantai ini para pengunjungnya.




ini ngapain ya?



pasti pengunjung yang camping disini, santai-santai di pantai gak ada rasa lelah kelihatannya. sedangkan Risdiken lelah hehehehehe. maklum belum makan dari pantai Gatra tadi.



selfi ria di panasnya pantai ketika terik matahari, semangat mereka makin membara untuk foto bersama!






akhirnya selesai juga perjalananku, ya agak kecewa sih gak jadi ke tiga warna akibat kesalahan bersama hehehehehe. tapi paling tidak bisa melihat kembali pantai yang pernaha ku kunjungi dan ternyata masih oke sangat di jaga kebersihannya, ini baru mantap. sampai jumpa di perjalananku berikutnya di coban parang tejo. link perjalananku sebelumnya di Pantai gatra dan Sendiki di bawah ini :

Pantai Gatra
Pantai Sendiki

No comments: