Tuesday, May 22, 2018

waktu sahur mau habis beli nasi jarak jauh bar bbm kedip-kedip sangat menegangkan!


Beberapa hari lalu sekitar awal puasa gak sengaja Risdiken dan istri bangun kesiangan buat sahur. Lah menanak nasi kelamaan, beli di dekat rumah antri mengular. Akhirnya Risdiken putuskan di tempat yang jauh yang gak begitu ramai. Tentunya pakai motor dan apesnya bbm sudah kedip-kedip dari sore aku pakai terus gak kunjung habis. Ya terpaksa aku pakai saja daripada gak sahur menempuh perjalanan agak jauh naik motor dengan bensin sekarat. 

Dalam perjalanan takut kehabisan saja aku, tapi gas melambat takut telat. Sesampainya di warung sepi, mantep langsung di layani, pulang pun gak bisa pelan. Habis itu sampai untung masih sempat. Besoknya masih jalan lagi 1km ke SPBU saat itu eceran belum ada yang buka pagi-pagi. Saat aku isi biasanya 4 bar Rp.20.000 kini jadi 3 bar doang karena terlalu kehabisan, untung gak sampai berhenti. 

Lain kali sebelum pulang harus isi bbm dulu nih daripada hal kayak gini terjadi lagi gak lucu apes berhenti di jalan ya gak jadi sahur dong. Makanya gak heran pulang kerja para bikers langsung isi bbm sore hari daripada kejadian kayak aku tadi hehehe. Sahabat bikers sekalian ada cerita? Share juga ya. Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: