Wednesday, February 28, 2018

Punya motor sport fairing? Jangan parkir sembarangan, motor bisa lecet!


Risdiken pas nyuci motor sendiri di bikin pusing, lah gimana gak pusing bro, motor tiba-tiba ada baretnya padahal gak pernah crash atau nyrempet. Biasanya sih ya aku pakai keluar beli keperluan ya tentu di parkirkan di depan toko, mungkin salah satu parkiran yang aku datangi ada yang ngawur asal masuk dan keluarin motor dan akibatnya begini nih, motor orang keserempet lecet jadinya. Jadi parkiran harus hati-hati dan ingatkan tukang parkirnya agar hati-hati biar gak srempetan yang bikin Sofi tergores/lecet. 

Asal parkir dan gak bilangin ke jukir bisa lecet sahabat sekalian, hati-hati. Ya sebel sih, tapi mau nyalain siapa juga gak tau parkirnya kan sudah di banyak tempat. Selain motor helm juga akankah bila Parkir, titipkan di penitipan helm kalau perlu. Selain bahaya pencuri helm, tukang Parkir kadang juga ngawur keluar masukin motor seperti aku bilang di atas bisa bikin lecet motor dan juga helm lecet bahkan rusak! Ini juga aku alami. 



Pas beli obat di apotik, helmku baik-baik saja, saat balik lho kok aneh helmnya? Ternyata buat untuk kata helm protol/remuk! Gila, Aku gak jatuh kok barusan lalu kenapa jadi begini? Ya kalau sudah begini ya siapa lagi kalau bukan udah jukirnya? Makanya kok agak aneh orangnya pas aku bayar. Berarti habis nata motor di parkiran eh kurang pas naro helmku jadi pas di pindah tempat untuk di tata jatuh helmnya dan ini jukirnya gak bertanggung jawab! 

Ya buat pelajaran bersama sahabat bikers sekalian bila parkir motor ya hati-hati jangan pasrah tukang parkir saja, bilang sebelumnya biar hati-hati. Dan kalau bisa cari tempat yang sekiranya motor sport fairing kita aman. Sahabat bikers sekalian juga pernah ngalamin? Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara! 

2 comments:

Unknown said...

Apalagi kalau diparkiran diapit motor yang ga ada pegangan belakang juga susah mas. Terpaksa belok kanan kiri maju mundur cantik

Risdiken said...

Iya bro, susah deh kita yang punya sport fairing rentan lecet parkirannya ngawur.