Monday, February 12, 2018

cuma di Indonesia CBR150R paling lengkap?

sumber gambar : Siraya98blog



melihat di India yang kebagian CBR150 & 250R generasi 1 sampai sekarang aku jadi kepikiran, apa di sini saja yang CBR150Rnya lengkap? dengar-dengar di blog senior juga ada yang bilang di Thailand juga sama CBR150R generasi 1 yang di jual. entah sekarang sudah update apa belum. ya gak habis pikir juga, di Thailand kan surganya motor, apalagi harga di sana lebih murah bila di rupiahkan dan built quality lebih baik.

konsumenpun jelas gak sedikit, tapi kenapa dulu sempat telat rilis CBR150R versi baru. di bahas di blog senior kalau gak salah iwanbanaran atau mungkin blog lain Risdiken lupa. saat itu pas rilis CBR150R G2 lokal. Dan ada e-mail dari bikers thailand kalau disana masih pakai CBR150R G1 dan berharap honda Thailand segera rilis motor yang baru rilis di Indonesia. Jadi di sini prioritas nih setelah tau disini respon bagus.

Sayang di luar sana ada yang belum kebagian sport fairing yang modelnya keren seperti CBR150R lokal G2 ini. Kalaupun maksa via importir umum jadi mahal. Entah Malaysia dan negara lain sekitar asia tenggara kebagian ini CBR150R lokal terbaru atau gak? Semoga saja kebagian, kalau belum semoga segera ya. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

Berikut ini CBR150R Series yang di jual resmi di Indonesia. Yang pertama generasi 1 (bukan CBR150R versi pertama, ada versi lain sebelum ini tapi gak di jual oleh AHM). kemudian generasi 2 (lokal di buat di Indonesia) yang makin sukses karena klan CBR harga lebih murah tapi tampilan lebih keren. Yang terakhir sampai sekarang generasi 3 (juga produksi lokal). Sumber gambar detik.com


No comments: