Sunday, February 18, 2018

Penjualan R25 seuprit karena kurangi stok mau rilis baru atau memang asli kurang laku?

Di saat Ninja sedang jaya-jayanya, CBR250RR lesu R25 makin ambles! Lah cuma laku 70an unit. Ini benar-benar kritis walau gak separah CBR250R G1 dulu. Pertanyaannya adalah ini asli laku segitu atau memang sengaja kurangi stok soalnya mau rilis versi baru? Kita tau sendiri berita R25 G2 akan rilis tahun ini santer di mana-mana!

Ini kesengajaan atau memang segitu saja lakunya? Ya wajar ini sudah 3 tahun jelas minta ganti, lah modelnya bikers banyak yang kurang suka, iya kalau Ninja 250 Fi G1 yang modelnya enak di pandang terus, 4 tahun lagi gak ganti rasanya masih keren. Ya kalau memang laku segitu bukan karena kurangi stok rilis saja secepatnya yang terbaru biar terpuaskan sudah misteri R25 baru. 

Entah keren atau tambah jelek bila rilis sudah plong hati bikers, tinggal mereka pilih yang mana? Ya semoga saja gak mengecewakan R25 G2 nanti seperti R15 yang banyak menuai pujian dan makin laris. Kritis ini R25, walau gonta ganti stripping masih kurang joss di mata bikers. Mungkin kalau dari awal stripping/corak warnanya bagus gak akan separah ini. 

Ya ini pelajaran berharga buat yamaha agar gak main-main lagi yang buntutnya yamaha sendiri kena imbasnya. Akankah R25 yang buncit segi penjualan akan terkerek naik setelah G2 rilis nanti? Silahkan opininya sahabat bikers sekalian. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor san merknya bikers adalah saudara!

No comments: