Saturday, February 10, 2018

dealer motor bekas di jepang, dari yang jadul sampai yang baru semua ada!

Pagi tadi buka youtube ada video menarik nih, ternyata membahas dealer motor bekas di Jepang. Aku lihat berbagai macam motor di pajang. Dari genre seperti HD, superbike dan lainnya. Uniknya dari semua generasi motor ada lho. Mulai jaman dulu sampai yang paling baru ada! Jadi nyari motor klasik bikers Jepang bisa nyasar kesana. Atau ngepasin bajet buat bisa riding dengan motor ya yang seri lama saja yang penting normal bisa riding enjoy.

Kalau model yang paling baru tentu juga ada, sesuaikan dananya di sana. Bahkan ZX14R baru 6 bulan beli sudah ada di dealer bekas itu. Yang bikin gak ngerti inu motor di titipin saja apa di beli pemilik dealer ya? Kalau di beli apa gak rugi sebanyak itu yang di jual jelas butuh dana sangat banyak. Jumlahnya ratusan dan yang beli kan pasti jarang, soalnya kan motor buat hoby saja di sana. Yang bikin iri motor 4 silindet 600ccan gak sampai Rp.100 juta kalau di rupiahkan. 

Ngiler tenan wkwkwkwkwk. ZX14R saja Rp.100 juta, yang di bawahnya ya lebih murah pastinya. Cuma gak enaknya di jepang peraturan terlalu ketat. Speed di batasi, batas kebisingan juga ketat. Brisik dikit kena deh hehehe. Moge 4 silinder full paper di bawah Rp.100 jutaan? Kalau di sini sudah kayak kacang goreng. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!



No comments: